SEO

Memahami Off Page SEO

SEO Off page adalah segala sesuatu yang berasal dari kuar website. Adapun segala sesuatu yang berasal dari luar website masuk ke website kamu itu di sebut off pagelink atau off page SEO. trus bagaimana cara mempratekkan off page?bagaimana cara mencari off page yang aman?sehingga tidak dimahari oleh mbah google.

kita harus ingat bahw seo off page adalah segala sesuatu yang berasal dari luar. Dengan algoritma Google yang baru saya sudah menemukan salah satu formula yang paling aman ketika anda mau melakukan off page seo. Inilah salah satu formula agar bisa memperoleh off page yang aman.

1. Harus memiliki 3 akun media sosial yang paling poopuler seperti facebook,twiter,dan google plus. Google sangat mencintai backlink dari sosial media. inilah backlink yang aman, yang pada akhirnya akan mendapatkan hasil yang maksimal. kamu cukup menaruh link di pastingan kamu sertai dengan kata2 pemanis bisa menggunakan gambar atau yag lainya supaya orang tertarik untuk membukanya. lakukan itu setiap hari. kalau facebook kamu tidak mau terganggu dengan barang dagangan, buatlah fanspage. cari like yang banyak. dengan menggunakan sosial media,back link akan mengalir terus.

2. Harus memiliki blog tambahan selain websut utama kamu. bisa blog 2 tau blog 3 bisa di buat dari blogspot ataupun wordpress. tujuannya apa? supaya website utama jadi nomor 1. caranya degan membuat postingan topik yang sama dgn web utama,kemudian alirkan link ke blok utama begitupun di blog yang ke 3, postingan dengan topik yang sama dengan blog ke 2 dan website utama kemudian kasih link ke blog 2 dan selanjutnya blog 2 kasih link ke website utama.

3. Memakai tambahan Backlink fiverr, apa itu backlink fiverr??yaitu salah satu ladang dimana di dalamya terdapat orang2 yang  mereka rela di bayar dengan 5 dolar untuk melakukan apapun sesuai dengan yang mereka tawarkan. kamu bisa langsung pergi ke fiver.com kemudia kamu bisa mencari apapun yang km inginkan,

Berikut cara mencari backlink di fiver

1.Masuk ke halaman fiverr.com masukkan apapun yang anda ingin cari, kalau mau mencari backlink tinggal di ketik saja.z

 

2. Pilih backlink yang anda di inginkan, pilihlah yang ratingnya paling tinggi.dan klik salah satuzz

 

3.Add to cart dan isilah semua kolom dancara pembayaranzzzz

 

kalau sudah mendapatkan backlink dari fiverr, alirkan link tersebut ke blog 2 dan blog 3 JANGAN di alirkan ke website utama karene biasanya backlink fiver itu sangat banyak sekali dan itu tdk aman buat website utama. kita pakai cara yang aman2 saja. jadi alirkan saja ke blog 2 dan 3. biasanya 1 pembelian fiverr bisa di gunakan untuk 2 website, namun ada juga yang hanya bisa digunakan untuk 1 website saja. tinggal pintar2 nya memilih supaya tetap hemat dan efektif. kalau misal tidak punya uang dan tidak pakai cara ini gimana?? tidak apa-apa kalau gak punya uang tanpa membeli fiverr pun gpp karna ini hanya tambahan.ti dak wajib beli. dengan 2 cara diataspun kalau dimaksimalkan hasilnya sudah bagus.

Advertisements