Hosting and Domain

5 Hosting paling populer di Indonesia

5 Hosting paling populer di Indonesia

Ardetamedia adalah penyedia layanan web hosting terbaik yang telah menggunakan SSD Hardisk dengan Raid-10 (kemampuan akses website Anda akan 300% lebih cepat jika dibandingkan dengan provider hosting lainnya). Selain itu juga memiliki performa server dan data center yang sangat bagus serta menjadi hosting yang paling direkomendasikan untuk website usaha atau bisnis online Anda.

Niagahoster (PT. Web Media Technology Indonesia) adalah penyedia hosting murah dengan disk space dan bandwidth unlimited, support 24 jam, server, dan datacenter tier-3 Biznet yang canggih di Indonesia. Niagahoster memberikan bonus gratis domain selamanya, garansi harga, garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

ZieHost penyedia layanan hosting murah dengan server Indonesia dan server Amerika dengan harga terjangkau, kualitas server yang handal dan tingkat keamanan yang tinggi. Fasilitas ZieHost lainnya seperti unlimited bandwidth, menggunakan CPanel, bantuan 24/7 technical support, jaminan pengembalian uang 100% di 30 hari pertama.

web hosting terbaik 20164 – NusantaraHost

NusantaraHost memiliki produk unggulan Unlimited SDD Web Hosting Server Indonesia. Produk unggulan ini untuk memenuhi kebutuhan bisnis online Anda. Yang diberikan NusantaraHost seperti; Gratis Biaya Instalasi Dedicated Server, cPanel Kontrol Panel, LiteSpeed Technologies Webserver, Enterprise Hardware dan 24/7 Tehnikal Support.

PT. Master Web Network / MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa web hosting. Pada tahun 2004 mendapat predikat sebagai perusahaan webhosting nomor 1 di Indonesia dengan pelanggan terbanyak menurut statistik dari Webhosting.info.

Advertisements